Pemain Timnas Indonesia Ini Mau Buktikan Diri Bisa Bawa Bhayangkara FC Kalahkan Persib Bandung

– Seusai memperkuat Timnas Indonesia yang menjalani laga uji coba kontra Timor Leste pada akhir bulan lalu, Sani Rizki Fauzi kini sudah kembali ke Bhayangkara FC. Hadirnya Sani akan membuat skuat Bhayangkara FC semakin lengkap jelang menghadapi Persib Bandung. Bahkan, pemain kelahiran Sukabumi itu bertekad bisa membawa The Guardian meraih poin sempurna pada laga esok.

“Tim kami sudah siap 100 persen untuk laga besok malam dan saya pribadi sangat termotivasi untuk laga besok karena dua laga terakhir saya absen,” kata Sani dalam pre match conference , Sabtu (5/2/2022). “Besok malam saya akan buktikan dan mudah mudahan besok dapat hasil tiga poin,” sambungnya. Rasa percaya diri Sani timnya bisa menang pada laga esok karena dirinya telah membawa Timnas Indonesia meraih dua kali kemenangan saat menghadapi Timor Leste.

Tak hanya itu, The Guardian juga dalam kondisi apik dari setidaknya dari tiga laga terakhir. “Saya lebih termotivasi karena di timnas kemarin kami memang dan mudah mudahan di klub saya juga bantu Bhayangkara FC dapat tiga poin,” kata. Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 akan bergulir di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.