Karakter Resmi Osaka/Kansai Expo 2025 Jepang Telah Diluncurkan

Karakter resmi Osaka / Kansai Expo 2025 Jepang telah diungkapkan kemarin (22/3/2022) dengan desain karakter biru yang dapat ditransformasikan seperti air, yang dikaitkan dengan kota air, Osaka, dan menampilkan sosok yang terintegrasi dengan tanda logo aneh dengan serangkaian bola merah. Asosiasi Expo, yang merupakan penyelenggara Expo Osaka / Kansai, memilih karakter resmi dari 1898 karya yang dikirimkan dari seluruh negeri dan mengumumkannya pada tanggal 22 Maret kemarin. Desain karakter biru yang terkait dengan Osaka, kota air, dipilih, dan menampilkan sosok yang terintegrasi dengan tanda logo aneh dengan serangkaian bola merah.

Bagian yang berwarna biru dapat menjelma menjadi berbagai bentuk seperti air, yang berarti keragaman itu diekspresikan. Desainnya dikerjakan oleh sekelompok desainer yang berbasis di Tokyo, dan Kohei Yamashita, perwakilan yang tumbuh di Kobe, mengatakan, "Saya sangat terkejut dan masih tidak realistis. Saya senang bisa terlibat dalam bentuk karakter." Koshiro Matsumoto, seorang duta Expo, mengatakan, "Karakter yang berubah tanpa batas seperti seorang aktor yang memainkan berbagai peran di dunia permainan. Saya ingin mempromosikannya dengan karakter baru."

Asosiasi akan mulai merekrut nama panggilan untuk karakter ini sekitar akhir bulan depan, dan akan mengumumkannya setelah musim panas. Desain yang dipilih lahir dari ide membuat logo mark aneh menjadi karakter apa adanya, dan ditandai dengan munculnya logo mark dari kepala. Kohei Yamashita, yang mengerjakan desainnya, berbasis di Tokyo dan telah mengerjakan desain yang berpusat pada makhluk hidup.

Pada konferensi pers pada tanggal 22 Maret Ymashita mengatakan, "Desain logo memiliki dampak dan kuat, dan saya merasa itu adalah sebuah karakter. Saya mendesainnya dalam bentuk alas tanda logo daripada meletakkannya sendiri desain.” Desain ini adalah yang paling responsif dari ketiga finalis, dengan berbagai pendapat seperti "dampak", "tidak pernah terlihat", dan "menjijikkan". Juga, mengikuti keputusan desain, ada pro dan kontra di internet segera.

Beberapa pendapat positif adalah "Saya menyukainya dengan manis", "Saya suka pandangan dunia seperti ini", dan "Jika saya memiliki kesan seperti itu, itu akan tetap ada di anak cucu". "Itu sih bukan kuno atau kampungan, lebih tepat bisa dikatakan menjijikkan," ungkap Uchiyama. Karakter maskot dari Expo 2005 Aichi, Jepang sebelumnya, yang diadakan di Prefektur Aichi pada tahun 2005 adalah "Morizo" dan "Kiccolo".

Dirancang oleh perusahaan produksi karakter di Osaka, sepasang kakek di hutan dan anak anak di hutan. Juga, pada "Tsukuba Science Expo" yang diadakan di Prefektur Ibaraki pada tahun 1985, itu adalah "Cosmo Hoshimaru" yang terinspirasi oleh UFO. Di sisi lain, pada Pameran Bunga "International Flower and Greenery Expo" yang diadakan di Osaka pada tahun 1990, karakter lucu "Hanazukin chan" terlihat seperti peri bunga.

Juga, di "Awaji Flower Expo" yang diadakan pada tahun 2000 di Pulau Awaji di Prefektur Hyogo, itu adalah "Yumehatch" peri dengan gambar lebah. Di sisi lain, pada Expo Osaka 1970, "Menara Matahari" karya seniman Taro Okamoto sangat mengesankan, tetapi karakter maskotnya tidak ditetapkan. Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang.

Info lengkap silakan email:[email protected] subject: Belajar bahasa Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.