Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini – Persib vs Persikabo, Persebaya vs PSS hingga Live Indosiar

Pertandingan sepak bola malam ini menghadirkan laga dari pagelaran BRI Liga 1 2021, Sabtu (29/1/2022). Sebanyak tiga pertandingan BRI Liga 1 2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com maupun siaran langsung Indosiar. Jeda Internasional membuat liga liga top Eropa seperti Serie A, Premier League, LaLiga hingga Bundesliga libur.

Kendati demikian, malam minggu pecinta sepak bola Tanah Air akan dimanjakan pertandingan big match dari BRI Liga 1 2021 meliputi Bali United vs Borneo FC, Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, dan Persib Bandung vs Persikabo 1973. Sabtu (29/1/2022) Pukul 15.15 WIB: Bali United vs Borneo FC (Indosiar)

Pukul 18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (Indosiar) Pukul 20.45 WIB: Persib Bandung vs Persikabo 1973. (Indosiar) Derbi Jawa Barat BRI Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (29/1/2022) pukul 20.45 WIB.

Jelang pertandingan, sorotan ditujukan kepada lini penyerangan kedua tim. Maung Bandung memiliki duet penyerang asal Brasil. CADAS merupakan akronim dari Bruno Cantanhede dan David da Silva. Sedangkan kubu Laskar Padjajaran juga memiliki penyerang asal Brasil, di mana Ciro Alves menjadi tumpuannya.

Meski Persib memiliki duet CADAS. Namun pada kenyataanya belum menemukan sentuhan terbaik. Yap, David da Silva menuai banyak kritik setelah dirinya tak kunjung pecah telur berupa gol dari tiga pertandingan yang ia mainkan. Maklum, DDS diboyong Persib dengan reputasi mentereng semasa masih membela Persebaya Surabaya.

Pun sama halnya dengan Bruno Cantanhede. Di mana rekan senegara David da Silva ini belum menemukan top performa, meski sudah mengemas satu gol lewat titik penalti. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Ciro Alves. Ciro, yang namanya sempat dikaitkan menjadi incaran Persib, bukan sembarang bomber.

Namanya masuk dalam bursa top skor BRI Liga 1. Ciro sudah membukukan 13 gol, alias berselisih satu angka saja dari raja gol saat ini, Ilija Spasojevic. Keberadaan segitiga Brasil yang meliputi David, Bruno dan Ciro menjadi daya tarik tersendiri. Selain perebutan tiga angka, Derbi Jabar juga akan menyuguhkan 'tarian para penari Samba'.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bahkan mengakui reputasi Ciro sebagai bomber gacor di BRI Liga 1. Meski demikian, kilau reputasi menawan bomber Persikabo 1973 tak membuat silau Robert Alberts. "Ciro adalah pemain menonjol di sepakbola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik," jelas pelatih asal Belanda, dikutip dari laman resmi klub.

Bahkan pria yang pernah menukangi Arema Indonesia ini mengakui timnya sudah memiliki cara khusus untuk membuat Ciro Alves mati kutu. "Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya," kata Robert melanjutkan. Berbicara soal David da Silva. Robert optimis bekas bomber Bajul Ijo segera mencetak gol.

"David juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol) dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya." "Begitu juga Bruno yang punya kualitas menuntaskan peluang," katanya. Maung Bandung saat ini menduduki tangga ketiga di tabel klasemen BRI Liga 1 2021.

Klub kesayangan Bobotoh ini membukukan 40 poin, alias berjarak tiga angka saja dari penghuni singgasana klasemen, Bhayangkara FC. Sedangkan Persikabo asuhan Liestiadi berada di tangga ke 12 dengan koleksi 23 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.