Ikuti Jejak Tim Putri, Chico Cs Berhasil Unggul 4-1 atas Tim Hong Kong di BATC

Pasangan ganda putra Leo/Daniel berhasil menambah poin untuk Indonesia di pertandingan keempat Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022, Selasa (15/2/2022). Melawan tim ganda putra Hong Kong, Leo/Daniel berhasil petik kemenangan melalui 2 set di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia. Sementara itu di pertandingan terakhir mempertemukan duel tunggal putra Christian Adinata dan Jason Gunawan.

Pada pertandingan terakhir Christian pun berhasil petik kemenangan sekaligus menyumbangkan poin untuk tim Indonesia. Pasangan ganda putra Leo/Daniel berhasil petik kemenangan di set pertama dengan skor akhir 22 20. Gap skor yang cukup tipis menunjukkan betapa sengitnya persaingan antara Leo/Daniel dengan pasangan Hong Kong, Ho Wai Lun/Yeung Ming Nok.

Kendati demikian, Leo/Daniel berhasil mengunci kemenangan di set kedua dengan skor akhir 21 16. Kemenangan yang didapat oleh pasangan ganda putra Leo/Daniel menjadi tambahan poin untuk tim putra Indonesia. Kini, setelah kemenangan yang didapat oleh Leo/Daniel menjadikan Indonesia unggul dengan raihan poin 3 1 atas Hong Kong.

Sebuah raihan yang cukup positif untuk tim putra Indonesia dapat menjauhi raihan poin dari Hong Kong. Sementara itu, di pertandingan terakhir mempertemukan duel tunggal putra. Adalah Christian Adinata dan Jason Gunawan.

Raihan kemenangan manis di dapat oleh kubu Indonesia karena berhasil memenangkan set pertama. Adapun skor akhir set pertama yang diraih oleh Christian yakni, 21 15. Atlet tunggal putra itu pun berhasil menyudahi partai di set kedua dengan raihan kemenangan.

Skor akhir 21 14 pun diperoleh Christian Adinata sekaligus penyumbang poin terakhir bagi Indonesia. Dengan tambahan dari dua kemenangan ini menambah keunggulan Indonesia atas Hong Kong menjadi 4 1. Hasil raihan poin ini sama dengan raihan tim putri pagi tadi.

Hasil yang diraih oleh tim putra ini menjadi modal yang baik untuk hadapi tim Korea Selatan pada, Kamis (17/2/2022) mendatang. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ho Wai Lun/yeung Ming Nok 22 20, 21 16 Christian Adinata vs Jason Gunawan 21 15, 21 14

Skor akhir Indonesia 4 1 Hong Kong China

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.