Dinda Hauw dan Rey Mbayang Upayakan Terlibat di Proyek Film yang Sama, Mereka Ungkap Alasannya

Sejak menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebisa mungkin harus berada dalam satu proyek film yang sama. Dinda membeberkan bahwa itu adalah salah satu syarat pernikahan yang mereka sepakati sebelum menikah. Salah satu point yang disepakati Dinda dan Rey adalah untuk tetap bersama dalam proyek film.

"Hal itu untuk tadinya untuk antisipasi kalau dapat lawan main yang bukan muhrim," terang Rey Mbayang. Tapi pada kenyataannya, Dinda dan Rey sama sama fleksibel dalam menjalankan syarat tersebut. Keduanya tetap berusaha agar berada di satu proyek yang sama, namun tak membatasi soal lawan main.

"Tapi kita pas ngejalaninnya fleksibel, gak masalah pasangan sama orang lain dan kita lihat dulu siapa lawannya," jelas Dinda. "Kita enggak pernah bosen main bareng, tapi kita berusaha agar penonton gak bosen sama kami," beber Rey. Beberapa film ke depan, Rey dan Dinda akan selalu main bareng.

Namun keduanya tak bisa membocorkan apakah ada film yang tidak memasangkan mereka sebagai suami istri. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.