Atlet dan Pelatih Pelatnas PBSI Laksanakan Vaksin Ketiga Sebelum German Open 2022

PBSI melaksanakan vaksinasi ketiga untuk atlet dan pelatih pelatnas PBSI, Jumat (4/2/2022). Terlihat Kevin Sanjaya, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Fajar Alfian mengikuti vaksin booster. Mengutip Instagram @badminton.ina, Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sebelum menatap ajang kompetisi German Open 2022 pada bulan Maret mendatang. Beberapa atlet pelatnas lain seperti, pasangan Mohammad Ahsan pun terlihat sedang disuntikkan vaksin booster pada lengan kirinya. Selain itu, atlet dari regu gandra putri, Siti Fadia Silva pun turut mendapatkan vaksin booster.

Tak ada foto dari Jonataan Christie, Marcus Gideon, hingga juara Olimpiade, Greysia dan Apriyani. Kendati demikian, usaha pemberian vaksin booster tersebut dilakukan jelang kompetisi bulutangkis Internasional yang akan berlangsung. Sebelumnya, beberapa atlet muda telah dikerahkan oleh PBSI untuk ikuti ajang kompetisi Badminton Asia.

Adapun tempat berlangsungnya kompetisi tersebut di Malaysia yang akan dilaksanakan pada, 15 20 Februari 2022 mendatang. Sedangkan untuk atlet senior akan ikuti ajang kompetisi sesuai dengan kalender BWF. Adalah kompetisi German Open yang akan dilakukan terlebih dahulu.

German Open akan berlangsung pada 8 13 Maret 2022 mendatang. Ada yang menarik dari skuat Indonesia yang diikutkan kompetisi German Open yakni tidak adanya the minions. Pun, tak ada pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada regu ganda putri.

Kendati demikian, Apriyani di ajang German Open dipasangkan dengan Siti Fadia yang sebelumnya merupakan rekan dari Ribka Sugiarto. Akan tetapi, pada gelaran kompetisi All England the minions dan Greysia pun kembali masuk dalam skuat Indonesia. Tepat sepekan setelah berakhirnya German Open, gelaran kompetisi bulutangkis tertua itu akan dimulai.

All England akan dilaksanakan di Inggris pada, 16 20 Maret 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.