Berita MotoGP – Francesco Bagnaia Diberi Wejangan Valentino Rossi karena Sering Marah-marah

Francesco Bagnaia mendapat wejangan dari sang legenda MotoGP, Valentino Rossi. Adapun wejangan itu diberikan Valentino Rossi kepada Francesco Bagnaia karena sering marah marah. Wejangan yang diberikan Valentino Rossi kepada muridnya, Francesco Bagnaia berbuah manis.

Pasalnya Bagnaia mengakui bahwa dirinya merasa lebih baik setelah Rossi memberikannya nasihat untuk mengontrol emosi. Awalnya Bagnaia tak bisa mengontrol emosi adalah dirinya merasa kurang santai dan malah membuat dirinya frustasi. Melalui Rossi, The Doctor menerangkan kepada Bagnaia agar menarik napas dalam dalam untuk menghilangkan rasa frustasi yang ada.

Cara itu dilakoni oleh Baganaia selama bertahun tahun. "Ketika saya marah, saya menarik napas dalam dalam dan mencoba menghilangkan rasa frustrasi," tutur Bagnaia mengutip dari . "Valentino (Rossi) mengajari saya itu. Bertahun tahun yang lalu saya butuh berjam jam, sekarang lebih cepat."

Berkat wejangan dari Valentino Rossi, Bagnaia jadi lebih bisa untuk mengatur dirinya sendiri. Itu juga berkat dirinya berada di akademi milik Valentino Rossi. Pasalnya di akademi itu, Bagnaia diajari banyak hal yang bisa membuat dirinya makin bertumbuh.

"Pergi ke Akademi mengubah saya." "Saya berusia enam belas tahun, saya masih kecil, dan mereka membantu saya tumbuh." "Berkat Valentino (Rossi) saya menjadi lebih dewasa dan lebih baik di semua level."

"Saya mengerti apa yang paling penting bagi saya," tukasnya. Dari segala pembelajaran dari Rossi berdampak positif bagi Bagnaia. Terlebih rider besutan Ducati Lenovo itu juga mampu menunjukan ketajamannya selama gelaran MotoGP.

Bahkan di MotoGP 2022 ini, Bagnaia mampu bertarung untuk gelar juara. Ia juga dijuluki sebagai Fantastic Three di MotoGP 2022. Adapun Fantastic Three adalah julukan untuk Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Aleix Espargaro.

Secara tidak langsung, Bagnaia berada di tengah dua pembalap yang penampilannya tengah melejit pada gelaran MotoGP 2022. Oleh karena itu patut dinantikan aksi dari Bagnaia ketika MotoGP 2022 kembali digulirkan pasca jeda paruh musim. Pada balapan seri ke 12 nanti, Bagnaia bakal tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Bertajuk MotoGP Inggris 2022, balapan tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (7/8/2022) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.