Jawaban Ngambang Erik Ten Hag Bisa Bikin Fans Manchester United Geregetan

Pelatih Erik Ten Hag memberikan komentarnya setelah Manchester United takluk dari Atletico Madrid di laga uji coba, Sabtu (30/7/2022). Manchester United kalah dari Atletico Madrid dengan skor tipis 0 1 berkat gol tunggal Joao Felix. Ini adalah kekalahan pertama Manchester United dan Erik Ten Hag setelah keduanya menjalin kerja sama.

Di satu sisi, fans barangkali tak perlu terlalu khawatir dengan kekalahan ini. Sebab hasil minor ini datang di saat Manchester United masih melakoni agenda pramusim Liga Inggris. Di sisi lain, kekelahan ini juga bisa menjadi sebuah alarm.

Pasalnya, Manchester United hampir memainkan semua pemain intinya di laga ini. Bisa dibilang hanya Cristiano Ronaldo saja yang tak bisa merumput di laga ini. Lantas, bagaimana Erik Ten Hag melihat kekalahan Manchester United ini?

Eks juru taktik Ajax Amsterdam ini boleh dibilang memberikan jawaban yang cukup diplomatis. Atau dengan kata lain, ia memberikan jawaban yang ngambang kepada para penggemar. Pasalnya, ia tidak memuji juga tidak menunjuk kesalahan para pemain Manchester United secara gamblang.

"Saya rasa tadi adalah pertandingan yang berat dan saya pikir kami bermain baik," ungkap Ten Hag dikutip dar utdreport . "Saya rasa performa kami bagus sekali." "Tapi akhirnya, ini adalah selalu soal hasil, dan skornya tidak baik untuk kami."

"Anda harus memanfaatkan setiap peluang ketika mendapatkannya," sambungnya. Memang, para pemain Manchester United tampil dominan di laga ini. Mereka terus menekan pertahnan lawan sepanjang hampir 90 menit pertandingan.

Beberapa peluang matang pun berhasil mereka ciptakan. Namun, tak ada yang berbuah gol bagi MU di laga ini. Alhasil, Setan Merah harus menerima kekalahan 0 1 dari Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.