Toyota Luncurkan “Raize” Baru di Jepang

Toyota Luncurkan “Raize” Baru di Jepang Sebuah SUV mobil penumpang kecil yang memberikan utilitas dan kesenangan untuk penggunaan sehari-hari dan untuk kegiatan rekreasi. Raize baru adalah mobil penumpang kecil SUV kompak yang berukuran kurang dari empat meter.

Panjangnya kurang dari empat meter, Raize adalah mobil penumpang kecil yang menampilkan gaya SUV yang bertenaga Terkemuka di kelasnya kapasitas bagasi dan ruang interior, dan berbagai solusi penyimpanan yang nyaman sesuai dengan Harga Raize.

Platform baru mencapai kinerja dasar yang luar biasa. Dilengkapi dengan berbagai fungsi canggih, termasuk teknologi keselamatan seperti Adaptive Cruise Control dengan All Speed ​​Tracking dan sistem Smart Panorama Parking Assist, dan sistem tampilan audio.

Toyota City, Jepang, 5 November 2019 Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan bahwa mereka memulai penjualan “Raize” baru di dealer Toyota di seluruh negeri pada tanggal 5 November. Z (2WD) (opsi ditampilkan).

Ini melayani keinginan pelanggan yang ingin mengendarai SUV, yang ingin memuat mobil mereka dengan banyak barang bawaan, tetapi juga ingin memiliki mobil yang kompak dan mudah dikendarai. Mobil dikembangkan menjadi “aktif, berguna dan kompak.”

Mudah digunakan baik untuk bersantai di akhir pekan dan untuk penggunaan sehari-hari, Raize menyediakan dukungan harian untuk pelanggan dalam berbagai skenario aktif. Raize baru adalah mobil kompak pertama yang diproduksi oleh Daihatsu Motor Co., Ltd.

Apa Saja Aspek Toyota Luncurkan “Raize” Baru di Jepang?

Semua aspek mobil, termasuk platform dan unit powertrain, telah dikembangkan baru, dengan tujuan mewujudkan tingkat performa berkendara, kemewahan, keselamatan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa.

Raize baru memiliki bodi yang ringkas dengan panjang hanya 3.995 milimeter dan lebar 1.695 milimeter. Mobil ini dilengkapi dengan ban berukuran 17 inci yang mengesankan dan spatbor yang menonjol, yang memberikan kesan kekuatan dan stabilitas yang unik untuk SUV.

Selain itu, terdapat solusi penyimpanan yang terletak di seluruh kabin, sehingga menghasilkan ruang interior yang sangat nyaman. Untuk performa berkendara, bodi dan suspensi yang ringan dan sangat kaku dari Raize yang baru dikembangkan berkontribusi pada stabilitas penanganan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Rentang rasio gigi juga telah diperluas untuk memberikan akselerasi yang bertenaga dan mulus pada kecepatan rendah serta kinerja yang hemat bahan bakar dan senyap pada kecepatan tinggi.

Terbarufitur keselamatan, termasuk Fungsi Pengereman Penghindaran Kecelakaan, yang mampu mendeteksi baik kendaraan maupun pejalan kaki, dan Fungsi Pencegahan Kesalahan Start dengan kontrol pengereman (maju dan mundur).

Raize baru akan ditambahkan ke layanan berlangganan mobil kesayangan KINTO ONE, yang mengusulkan hubungan pengguna-mobil baru, mulai 12 November.

sebagai biaya yang diperlukan seperti asuransi sukarela di luar asuransi wajib dasar. Mobil penumpang kecil didefinisikan memiliki panjang maksimum 4.700 milimeter, lebar maksimum 1.700 milimeter, tinggi maksimum 2.000 milimeter, dan perpindahan mesin maksimum 2.000 cc.

Jika dibandingkan dengan mobil lain di kelas SUV kompak. Pada November 2019, menurut Toyota Motor Corporation. Tidak ada fungsi penahanan kendaraan; pegangan kendaraan akan dibatalkan kira-kira dua detik setelah berhenti, jadi rem harus diterapkan secara manual.

“Raize” adalah nama yang didasarkan pada kombinasi kata “naik” dan “naik.” Ini menandakan mobil aktif yang memberi energi pada kehidupan sehari-hari. “Berguna” seperti yang diucapkan dalam bahasa Jepang adalah permainan dari dua kata “berguna” dan “muda”. Baca juga : Kredit Raize saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.