Merasa Persikota Dirugikan Wasit, Prilly Latuconsina Sebut Kondisi Sepak Bola Indonesia Mengecewakan

Prilly Latuconsina mulai menunjukkan ketegasannya sebagai salah satu pemilik klub Persikota Tangerang. Aktris yang baru saja menjadi salah satu petinggi klub itu tak tinggal diam ketika mendapati timnya dirugikan wasit. Secara vokal Prilly mengungkapkan rasa kecewanya pada wasit yang memimpin pertandingan Persikota VS Farmel FC.

Setelah merasa beberapa keputusan wasit dirasa merugikan Persikota, Prilly langsung meluapkan kekecewaannya di sosial media. "Tapi sangat disayangkan apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan di laga hari ini, antara Persikota melawan Farmel adalah bukti nyata bahwa kondisi sepak bola di Indonesia masih mengecewakan," tegasnya. Meski menerima dengan lapang dada hasil pertandingan tersebut, Prilly dengan tegas tak ingin hal itu terulang lagi.

"Harapan kami tidak cukup sampai disini kami terima dengan hati yang penuh dengan kesabaran," tutur Prilly. "Kami percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral bersih dan adil bagi seluruh klub sepak bola di Indonesia," ucapnya. Beberpa keputusan wasit dianggap Prilly merugikan Persikota dalam pertandingan melawan Farmel FC.

Ia juga mengunggah vide ketika salah satu pemainnya dalam posisi onside namu dianggap offside oleh hakim garis dan wasit. "Tolong jangan matikan mimpi pemain dan anak anak kebanggaan Indonesia dalam memajukan sepak bola demi kepentingan pribadi," tegasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.