Link Live Streaming Persija Vs Persib, Makan Konate Lagi Gacor, Maung Rawan Keok Lagi?

Link Live Streaming Persija Vs Persib, Makan Konate Lagi Gacor, Maung Rawan Keok Lagi? Liga 1 2021 kembali menyuguhkan pertarungan klasik antara dua tim seteru bebuyutan, Persija Jakarta Vs Persib Bandung. Partai pekan ke 28 Liga 1 2021/22 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan digelar Selasa (1/3/2022) malam ini.

Dari jadwal Liga 1, kick off pertandingan Persija Vs Persib dimulai pukul 20.30 WIB. Akses siaran langsung Persija Vs Persib melalui live streaming Indosiar dari tautan yang ada pada bagian artikel berikut. Persija dan Persib sama sama dalam keadaan kurang baik menjelang laga 'El Clasico' di Liga 1 2021/22.

Persija Jakarta dan Persib Bandung sama sama gagal meraih kemenangan pada laga sebelumnya, sehingga diwajibkan menang pada laga nanti malam. Bagi Persib, target tripoin menjadi lebih wajib lantaran harus menghindari kekalahan kedua dari rival bebuyutan. Pada putaran pertama, Persib memang harus mengakui keunggulan Persija yang saat itu mencetak gol tunggal lewat Marko Simic (20/11/2022).

Sayangnya, Maung Bandung berada dalam kondisi tak diuntungkan menghadapi Macan Kemayoran. Pelatih Robert Alberts mengeluhkan kondisi fisik Marc Klok dan kawan kawan yang sedang menurun akibat jadwal padat. Persib memainkan laga terakhir kontra Persela pada Jumat (25/2/2022), sedangkan Persija mempunyai masa rehat dua hari lebih lama.

"Tentunya kita coba mempersiapkan buat pertandingan melawan Persija," ucap Robert Alberts (28/2/2022). "Dan terus terang saya masih teringat dengan pertandingan pertama di putaran pertama dengan Persija, ketika kita kalah 0 1," sesalnya. Persib dapat mengandalkan kiper Teja Paku Alam yang baru saja menyabet gelar pemain terbaik Liga 1 bulan Februari.

Di depannya, terdapat kuartet Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Ardi Idrus. Marc Klok akan memimpin lini tengah, dengan didampingi Mohammed Rashid serta duet winger Febri Hariyadi dan Zalnando. Adapun dua tempat di pos penyerangan kemungkinan akan diisi David Da Silva yang mulai tajam dan Ezra Walian.

Di kubu Persija, pelatih Sudirman sudah bisa mendampingi tim setelah sembuh dari Covid 19. Macan Kemayoran terhitung sedang dalam tren negatif, terindikasi dari satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Satu satunya nilai positif barangkali adalah tajamnya gelandang rekrutan anyar, Makan Konate, yang mencetak empat gol sejak bergabung pada Januari.

Berikut prediksi line up Persija Jakarta vs Persib Bandung. (4 4 1 1): Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Otavio Dutra, Rohit Chand, Tony Sucipto; Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Irfan Jauhari; Makan Konate; Marko Simic. Pelatih: Sudirman

(4 4 2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Marc Klok, M Rashid, Febri Hariyadi, Zalnando; Ezra Walian, David Da Silva. Pelatih: Robert Alberts Link live streaming Persija Vs Persib:

Jadwal Persib Bandung seri kelima Maret 2022 Pukul 20.45 WIB Persib Bandung vs Persiraja

Maret 2022 Pukul 20.30 WIB Arema FC vs Persib Bandung 13 Maret 2022

Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Madura United 19 Maret 2022 Pukul 19.30 WIB Persebaya vs Persib Bandung

23 Maret 2022 Pukul 20.30 WIB Persib Bandung vs Persik Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.