Lamaran di Hari Ulang Tahun, Ferry Irawan Sebut Kado Paling Istimewa Selama Hidup

Hari ini, Rabu (9/2/2022), merupakan hari spesial bagi Ferry Irawan. Bukan sekadar bertepatan dengan hari ulangtahunnya ke 44, tapi juga momen dirinya melamar sang kekasih Venna Melinda di D'Banquet Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). "Alhamdulillah mungkin sepanjang hidup saya ini kado yang paling istimewa yang Allah berikan kepada saya," kata Ferry Irawan.

Ia pun sampai tidak bisa mendeskripsikan kebahagiaanya saat ini. Menurutnya, hari lamaran sekaligus tunangannya dengan Venna Melinda adalah kado terindah di ulang tahunnya yang ke 44 ini. "Luar biasa, enggak bisa saya ungkapin dengan kata kata. Ini kado terbesar saya ada di samping saya beserta anak anaknya," tutur Ferry.

"Dan acaranya juga saya belum pernah ulang tahun semeriah ini. Jadi terima kasih sekali untuk semuanya," tambahnya. Dalam acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, dihadiri keluarga dan teman teman terdekat. Adapun anak anak dari Venna Melinda dan Ferry Irawan dari pernikahan sebelumnya juga hadir, seperti Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Selain itu, rekan artis yang juga hadir hari ini di antaranya Melaney Ricardo dan Ashanty. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.