Febinda Tito Rilis Single ‘Semau-maumu’, Berkisah Tentang Pasangan yang Sedang Bucin

Febinda Tito baru saja merilis karya terbarunya bertajuk 'Semau maumu' Lagu ini menjadi titik awal karier Febinda Tito bersama major label Warner Music Indonesia setelah resmi bergabung di 2022. Single tersebut diakui Febinda Tito berkisah tentang pasangan yang sedang dimabuk cinta dan masih dalam tahap bucin.

Sehingga apapun yang dimau pasangannya akan dilakukan dan dituruti. "Jadi ‘Semau maumu’ merupakan pembuka dari keseluruhan rilisan rilisan mendatang menuju album ke 2. Single ini bercerita mengenai hubungan baru yang masih ada di fase senang dan bucin," ujar Febinda Tito kepada awak media, Sabtu (30/7/2022). "Menjadi sedikit naif bahwa apapun yang dia inginkan kita rela menunggu dan mau melakukan apa yang dia inginkan," lanjutnya.

Single tersebut tercipta dalam proses yang sangat cepat tidak sampai 24 jam. Lagu ini diproduseri oleh Febinda Tito serta musisi lainnya seperti BiancaDimas, Wilda Ruruh, serta Windu Airlangga. Dalam menulis lagu tersebut ia mengingat masa masa saat Masa Orientasi Siswa (MOS) kala masuk sekolah menengah kerap menciptakan cinta pandangan pertama.

"Berawal dari lamunan di perjalanan menuju Jakarta untuk melakukan proses rekaman, terbersit pikiran bahwa 'Semau Maumu' cocok untuk cerita cinta SMA yang memang biasanya masih lugu lugunya," ujarnya. "Memutar otak tentang apa yang melekat dengan SMA, akhirnya menemukan bahwa setiap SMA pasti identik dengan MOS nya," kata Tito. Tito berharap lagu ini dapat membawa kenangan manis dan memberikan rasa bahagia bagi para pendengarnya.

"Aku harap, ‘Semau maumu’ menjadi kunci pembuka ingatan dan menjadi ajang nostalgia cinta SMA bagi generasi kelahiran ‘90 an akhir," ungkap Tito. Single Semau maumu sudah dapat dinikmati di berbagai platform digital streaming di Indonesia dan video musiknya dapat disaksikan lewat kanal youtube Febinda Tito. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.