Alaba Telah Fit dan Siap Main di Final Liga Champions, Begini Kondisinya, Real Madrid Bisa Full Team

David Alaba telah kembali fit dan siap bermain di final Liga Champions. Dia menyelesaikan sesi latihan penuh pertamanya Selasa (17/5). David Alaba menyelesaikan sesi latihan penuh pertamanya bersama rekan rekan setimnya di Real Madrid sejak ia mengalami cedera abductor di kaki kanannya pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Ini adalah kabar baik bagi pelatih Carlo Ancelotti.

Karena bek tengah itu akan tersedia untuk bermain melawan Real Betis Jumat ini dalam pertandingan terakhir Los Blancos sebelum final Liga Champions melawan Liverpool pada 28 Mei. Daftar cedera Real Madrid secara bertahap dikosongkan. Menurut sumber EFE di klub, Ancelotti diharapkan dapat mengandalkan seluruh skuad untuk laga final, saat Los Merengues mencari trofi Liga Champions ke 14 mereka.

Pemain kunci lain dalam rencana pelatih asal Italia itu, Karim Benzema, memiliki hari libur setelah beristirahat melawan Cadiz Minggu lalu, dan dia akan kembali berlatih pada hari Rabu. Eden Hazard masih diragukan untuk permainan melawan Real Betis. Dia mengalami pukulan di kakinya dalam tekel terhadap Carlos Akapo, yang membuat yang terakhir absen selama dua bulan karena patah tulang metatarsal.

Menurut EFE, dia diragukan untuk pertandingan lawan Real Betis hari Minggu, tetapi dia tidak akan kesulitan untuk tampil di final Liga Champions. Hal yang sama terjadi pada Gareth Bale, yang berlatih sendirian pada hari Selasa di tempat latihan Real Madrid. Secara bertahap dia mengatasi masalah punggung yang membuatnya ragu untuk pertandingan terakhirnya di Estadio Santiago Bernabeu.

Marcelo, yang berlatih dengan grup untuk bagian pertama sesi, akan hadir untuk pertandingan dan akan mengucapkan selamat tinggal di lapangan, yang telah menjadi rumahnya sejak Januari 2007. Selama waktu itu, pemain Brasil itu menjadi pemain dengan trofi terbanyak dalam sejarah klub dengan 24 trofi, melampaui Paco Gento. Dia bisa menambah totalnya dengan Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.